Latest Updates

Latihan Untuk Mendapatkan Bokong Yang Indah


Sudah menjadi idaman setiap wanita untuk mendapatkan tubuh indah, salah satunya adalah bokong indah. Ketika wanita telah mendapatkan hal tersebut, maka pasti daya tariknya meningkat, yang kemudian juga akan membuatnya lebih percaya diri.

Bagi mereka yang belum memiliki pasangan, hal ini tentu akan menjadi nilai positif tersendiri bagi Anda untuk mencari pasangan. Sedangkan bagi mereka yang telah memiliki pasangan, mereka tidak akan was-was lagi, karena dia sudah terlihat lebih baik daripada wanita lain.

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bokong kencang, yaitu dengan melakukan latihan tertentu ataupun ketika Anda sedang melakukan aktivitas tertentu. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan bokong indah :

Melakukan Latihan Tertentu

Ada latihan yang bisa membuat Anda mendapatkan bokong yang kencang. Latihan ini cukup mudah dan tidak memerlukan waktu yang panjang, Anda hanya perlu menyisihkan sedikit waktu Anda. Berikut ini adalah latihannya :

Ambillah posisi berbaring di lantai, punggung rata, kedua tangan di samping tubuh dan lutut ditekuk,

Angkatlah pinggul setinggi yang Anda bisa sembari Anda menekan otot pantat,

Tahan gerakan ini selama tiga detik,

Secara perlahan turunkan pinggul Anda.

Lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali dalam tiga set. Lakukan selama tiga kali dalam sepekan. Lakukan gerakan ini secara teratur dan Anda akan mendapatkan hasilnya dalam waktu empat pekan. Dengan begini, maka Anda akan mendapatkan bokong yang kencang.

Membuat Bokong Indah dengan Kegiatan Sehari-Hari

Namun jika Anda terlalu malas untuk berolahraga, Anda masih bisa mendapatkan bokong kencang dengan kegiatan sehari-hari. Berikut ini adalah caranya :

Naik Tangga

Ketika Anda menaiki sebuah tangga, cobalah untuk tidak menggunakan setiap anak tangganya, tapi langkahilah beberapa anak tangga. Dengan begini, maka bokong Anda akan terlatih.

Bersepeda

Jika Anda melakukan latihan dengan menggunakan sepeda statis, cobalah untuk meningkatkan kecepatannya sebanyak dua atau tiga kali lipat. Dengan begini maka bokong Anda akan mendapatkan beban yang lebih berat.

Bermain Roller-Skate

Saat Anda bermain roller-skate, cobalah untuk regangkan tubuh Anda lalu tahanlah kaki Anda selama beberapa detik di belakang tubuh selama beberapa detik. Setelah itu, barulah Anda meluncur.

Jalanan yang Miring

Jika Anda sedang melewati bukit atau jalanan yang memiliki kemiringan, sebaiknya Anda  menapakkan seluruh bagian kaki Anda ke tanah dan gunakan tumit Anda untuk memulai langkah.

SUMBER

0 Response to "Latihan Untuk Mendapatkan Bokong Yang Indah"

Post a Comment