Latest Updates

Cara Mudah Mengatasi Akun Paypal yang Kena Limit

Saya punya akun paypal yang dipake shopping online. Maklumlah ga punya kartu kredit, jadi punya Paypal menurutku wajib jika kita mau pake belanja di internet. Banyak sekali merchant yang menerima pembayaran dengan Paypal karena lebih fleksibel dan lebih aman, tidak harus mengisi nomor kartu kredit sewaktu kita pake transaksi, tapi cukup memasukkan email Paypal kita dan password nya.
Apa yang bisa dibeli dengan Paypal? Semua hal mulai elektronik, fashion, perlengkapan rumah tangga sampai pembeliah domain dan hosting. Pendeknya semua barang bisa kita beli dengan Paypal, asalkan penjualnya menyediakan cara pembayaran dengan Paypal.
Setelah beberapa kali transaksi, suatu hari tiba-tiba ada pemberitahuan dari Paypal yang menyebutkan kalo akun saya kena limit. Akun yang kena limit tidak bisa dipake belanja tetapi masih bisa menerima balance masuk. Penyebabnya mungkin karena saya pake di beberapa komputer. Paypal sangat ketat sekali dalam hal security.

Paypal Kena Limit

Waktu masuk webnya Paypal kita disuruh melengkapi data-data yang diminta. Saya coba penuhi dokumen yang diminta dengan harapan segera terbebas dari limit. Tapi ternyata lama saya tunggu ga kunjung hilang itu limit.
Akhirnya atas saran seorang teman saya disuruh menghubungi langsung pihak Paypal di Singapura. Sempat ragu karena bhs Inggris saya yang kurang, akhirnya saya coba saja karena waktu itu mau pake belanja. Ternyata waktu nelpon mereka welcome banget, waktu saya nanya, “Can you speak Indonesia ?” Ternyata mereka ada yang dari Indonesia maupun Malaysia dilihat dari logatnya. Jadi kita ga usah ragu lagi untuk nelpon mereka jika ada masalah dengan akun Paypal kita. Si customer service nya njelasin kalo sebelumnya di komputer saya, saya sudah ada akun Paypal yang lama sehingga solusinya akun lama tersebut ditutup saja karena memang tidak saya pake.
Alhasil alhamdulillah ga sampe 15 menit akun saya sudah restore kembali. Berikut screenshoot email saya.

Paypal Restored
Berikut nomor yang saya pake menghubungi pihak Paypal. Nomor ini sepertinya 24 jam online. Jika telpon dari nomor hp telkomsel call 01017-65-65104584. Untuk Indosat silakan tekan 01016-65-65104584. Berapa pulsa? Ga mahal kok karena kita telp dengan teknologi VoIP sekali ngomong sekitar 7 ribuan. Selamat mencoba Cara Mudah Mengatasi Akun Paypal yang Kena Limit.

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Akun Paypal yang Kena Limit"

Post a Comment