Latest Updates

The Immigrant 2014

Update Film Thriller Terbaru Bioskop 2014 ~ Informasi Review dan Sinopsis The Immigrant 2014 Bioskop: Studio Movie The Weinstein Company telah memproduksi sebuah Film bergenre Drama Romance Mystery Thriller dengan Judul "The Immigrant". Film yang dibintangi Jeremy Renner ini Rilis Bioskop Internasional Mei 2014 dan mungkin tayang di Bioskop Indonesia Juni 2014.


Detail Film :
* Movie Tayang: Juni 2014 
* Movie Theaters: 2 Mei 2014 (Limited)
* Genre: Drama Romance Mystery Thriller 
* Writer: James Gray 
* Director: James Gray
* Companies: The Weinstein Company 
* Official from: worldviewent.com 
* MPAA Rating: R 
* Runtime: 120 minutes 
* Cast: - Marion Cotillard -as- Ewa Cybulski - Jeremy Renner -as- Orlando the Magician - Joaquin Phoenix -as- Bruno Weiss - Dagmara Dominczyk -as- Belva - Antoni Corone -as- Thomas MacNally 

Sinopsis The Immigrant 2014
Dalam pencarian American Dream, Ewa Cybulski dan adiknya, Magda, berlayar ke Pulau Ellis, hanya dipisahkan ketika Magda jatuh sakit. Dengan tempat untuk pergi, Ewa cepat jatuh korban Bruno, seorang pria menawan tapi jahat yang memaksa dia untuk tampil di acara olok-olok malamnya. Di sana dia bertemu penyihir menyilaukan Orlando, yang menyapu dia dari kakinya dan menjadi satu-satunya kesempatan baginya untuk menyatukan kembali dengan adiknya dan melarikan diri dari mimpi buruk.

Video The Immigrant 2014 Trailer Youtube

0 Response to "The Immigrant 2014"

Post a Comment